Anda Butuh apa??

Semangat

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Kamis, 08 Maret 2012

LELAH DAN ISTIRAHATLAH!

Angin masih berhembus dengan kencangnya saat sore itu, hingga benar-benar menusuk tulang dengan dinginnya. Kita duduk didepan rumah masih tetap dengan senyuman walaupun memang tak begitu terlihat cerah karena hari itu memang habis diguyur hujan,hingga tak terasa dengan birbacara kesana kemari suara adzan berkumandang dan dia mengingatkan aku untuk "ayo kita sholat dulu!" dan aku menjawab "sebentar sepuluhan menit lagi", karena memah sore itu jam menunjukkan pukul 18.01. Kita masih berbica akan banyak hal ya maklum kesana kemari gitu,hingga pada akhirnya iqomah pun terdengar dan sudah sepuluan menit berlalu,dia kembali mengingatkanku sekali lagi dan seketika itu juga kita melaksanakan. Pergilah aku kemesjid pertigaan sedangkan dia melaksanakan dirumah, aku ambil air wudhu lalu ku tunaikan berjamaah dengan jamaah yang lain, aku selesai diakhiri dengan do'a yang berbeda yah dengan penuh keqhusukan gitu,hehe. . Aku pun kembali kerumah itu ketempat tadi duduk diteras,membuka hape dan mengesemesnya bahwa aku sudah kembali,akhirnya dia keluar kita kembali berbincang akan apa yang kita rasakan disaat itu. Ya ya kami masih berembug menggabungkan dengan banyak hal dan teori-teori tak jelas,haha. . tapi tetap aku memposikan tak terlalu ambisiu,tetap santai dengan nada ku ya yang seperti,aku masih melihatnya dia tak tau apa yang ada dibenak pikirannya, matanya terlihat berfikir bahkan gerak tubuhnya pun menggambarkannya banyak mikir tapi ya gak tau mikir apa bahkan mikir atau enggak dan tak biasa dengan hari-hari sebelumnya, aku tetap akan memposikan bukan sebagai penguasa tapi lebih ke manud ajalah dan berprinsip saja "mengalah bukan berarti kalah" tapi hal itu lebih karena menyusun strategi untuk mendapatkan kemenangan,mungkin bertanya-tanya sebenarnya kemenangan yang kayak apa?seperti apa? Jelas yang masih ada dipikiranku kemenangan untukku untuk kita. Ya kembali ke dia yang sebenarnya masih bimbang, tergoyahkan tak tau harus berbuat apa dan seperti apa?aku menyadari dan sebenarnya tau kalau dia kurang berprinsip dan tak tau sebenarnya patokannya itu apa dalam menimbang-nimbang keputusan?hal tersebut yang jelas terlihat ketika kita berbicara, dalam situasi ini aku mengira-ngira dalam hatiku kenapa ya kok kayak gini?seperti ini kadang terlihat elegan,wus bahasane ya,tapi memang benar elegan dewasa temanku pun sebenarnya mengatakan demikian aku juga masih bingung atas pertimbangan apa temenku bekata demikian. Terkadang hal tersebut membuatku tak berfikir sampai kesitu sedangkan dia memikirkan,tapi ya itu tadi kadang seperti bocah yang ingin bebas tanpa aturan dalam perkataanny mengatakan pengen sendiri mengaca dan memahami diri dengan istirahat ya istirahat, sebenernya istirahat seperti apa disini juga harus jelas kekongritannya biar sama-sama enak dalam melangkah berjalan kedepan,tak ada canggung akhirnya membuat kesepakatan yang disepakati bersama, keputusan trakhr ya kita istirahat, ku mengatakan yah siap dicoba dulu walaupun tak tau nantinya bisa atau enggak,haha. . Suasana semakin malam dingin juga makin terasa karena gemericik hujan yang kian deras tapi setelah limabelasan menit berlalu hujan mulai terlihat reda dan aku beranjak dari tempat duduk memakai jaket dan berpamitan untuk pulang kejadian ini juga kurasakan agak berbeda saja,namun ya sudahlah karena seperti yang kurasakan diawal tadi aku sudah bisa menangkap semua dari yang dia ungkapkan dan cukup tau walau sebenarnya juga masih kepikiran terus,bahkan hingga disepanjang jalan masih saja bergelayut dipikiran sesampainya dirumah aku juga tetap memberi kabar bahwa sudah sampai,walau sebenarnya sudah ada sms darinya.

YK_07.15WIB_08/03/12

YK_07.15WIB_08/03/12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar